Rizky AlamsyahKota Bekasi

Air Ampuh Untuk Menghilangkan Malas

Seperti yang kita tau manfaat air itu banyak banget yah, bisa untuk menghilangkan penyakit, bisa untuk sekedar minum, dll pokonya bisa untuk apa saja, termasuk untuk memasak, untuk nyuci piring, untuk nyuci mobil, nyuci motor, dll hehe.

Disadari atau tidak, air dapat digunakan untuk berbagai hal, kadang digunakan secara terpisah (Air sendiri), atau sebagai campuran untuk hal lainnya yang tidak mungkin bisa dilakukan jika tidak menggunakan air, Misalnya masak sayur, masak nasi, hehe itu kan harus pake air semua tuh.

Menghilangkan Malas Dengan Air Mandi
Ups! ini ngomongin apa sih ? Air, Air dan Air hehe, Ya anggap aja aku ingin curhat sekaligus mengingatkan temen-temen bahwa ternyata untuk menghilangkan malas itu mudah banget lho, hal itu aku sadarin setelah mandi. Yups! MANDI. klo dipikir-pikir dan diperhatikan dengan baik, ternyata dengan mandi itu akan bisa menghilangkan rasa malas, ya berkat air itu, kita jadi seger bugar, fresh dan akhirnya rasa malas itu hilang. Sadar ga sih sob dengan hal sederhana tersebut ? :) makanya aku bilang air itu ampuh untuk menghilangkan malas.

Air memang sangat istimewa ya sob. Air merupakan salah satu pemberian tuhan yang luar biasa manfaatnya. So, Yuk yang belum mandi, Ayo mandi!!! biar semangat, biar hilang rasa malasnya.

Sudah menulis 5 artikel

Ingin Menjadi Penulis ?

Silahkan klik disini
Share Air Ampuh Untuk Menghilangkan Malas via
©2017 - 2020 Dilarang Malas, All Rights Reserved